» » » » Pegawai PDAM Tagulandang Di Pecat Melalui Telepon Seluler Tanpa Gaji Setahun

Pegawai PDAM Tagulandang Di Pecat Melalui Telepon Seluler Tanpa Gaji Setahun

Reporter on Sabtu, 21 Maret 2015 |



Suarasitaronews.com-Tagulandang : Perlakukan yang tidak adil dan semena-mena kembali dialami Harpel Matunende, 29 Tahun, Karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tagulandang.

Pasalnya belum lama ini dirinya mendapat telepon dari pimpinannya untuk tidak lagi bekerja di perusahaan milik daerah itu dengan alasan yang tidak jelas. Parahnya lagi, dalam setahun terakhir, Matunende belum juga menerima gaji dari perusahaan milik daerah itu.

Menurutnya, aksi pemecatan itu dilakukan oleh Yudi Kansil, Kepala PDAM yang baru saja diangkat. “Pak Yudi itu baru diangkat, tiba-tiba saya disuruh untuk tidak lagi bekerja,” ucap Matunende kepada awak media melalui seluler pagi tadi. Kamis (19/03)

Atas perlakuan semena-mena itu mereka berharap pihak terkait dapat memberikan solusi terbaik. Karena tidak sedikit, perlakuan yang tidak adil dari seorang pimpinan kepada karyawannya.

"Saya tidak permasalahkan walaupun pemecatan ini saya nilai tidak hormat karena melalui seluler. Tetapi, yang saya minta disini bayarkan semua hak-hak saya, karena sudah satu tahun lebih saya tidak menerima gaji,"pintanya

Sementara, Kepala Cabang PDAM Tagulandang, Yudi Kansil, ketika hendak dikonfirmasi melalui selulernya di nomor 081244570xxx sedang tidak aktif atau berada diluar jangkauan.

rags
ragil@suarasitaronews.com

Baca Juga Berita Terkait Lainnya